Click Me!
Click Me!

Cara Mendapatkan Semua Karakter Game Bima-X di Android

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah tutorial, mengenai cara unlock all character atau cara agar semua karakter atau tokoh dalam Game Bima-X dapat terbuka dan bisa di mainkan.


Cara Mendapatkan Semua Karakter Game Bima-X v1.0.2 di Android

Sebelum melakukan eksekusi, diperlukan alat yang harus dipersiapkan untuk digunakan. Dan satu hal lagi, untuk bisa menggunakan Save-savean(backupan)ini, Game APK Bimax X harus versi 1.0.2, kalau diatasnya versi tersebut, kemungkinan ada yang bisa dan ada juga yang tidak bisa digunakan. Download Game Bima-X v1.0.2

Titanium Backup
Link 1 Download
Link 2 Download

File Unlock: Bima X unlock char By Rickytabotie.zip
Size: 18 MB
Download via Mediafire
Link 1 Download
Link 2 Download

Download via Box
Link Download
Link Download (Alternative)

Untuk menggunakan Titanium Backup, ponsel kamu harus sudah dalam keadaan Root, kalau belum di root, bisa di root terlebih dahulu sesuai tipe ponsel masing-masing. Instal aplikasi Titanium Backupnya, kemudian buka lalu klik Allow atau Grant jika ada permintaan dari Super User atau SU. Kemudian klik OK jika ada warning pada saat membuka aplikasi Titanium Backup.


Kemudian ekstrak File Unlocknya, untuk mengekstraknya kamu bisa menggunakan aplikasi Root Explorer atau yang sejenisnya. Jika sudah, buka hasil ekstrakan tadi. Didalam folder tersebut, kamu akan menemukan dua buah file. Copy(salin) atau pindah dua file tersebut ke dalam folder Ttanium Backup yang ada di SD Card(Kartu Memori).



Selanjutnya, buka kembali aplikasi Titanium Backupnya, pilih Backup/Restore. Cari game Bima-Xnya, jika sudah ketemu, klik game tersebut, kemudian pilih Restore. Lalu pilih saja Data Only jika ada pilihan, karena pilihannya hanya ada yang itu.



Nah, jika sudah selesai Restorenya, silahkan kamu buka Gamenya. O iya, pada saat membuka gamenya, usahakan matikan koneksi data internet yang ada. Pada saat akan memainkannya dalam mode single, dari yang biasanya ada beberapa karakter yang terkunci atau tidak bisa dibuka, sekarang sudah bisa dimainkan(Unlocked) semua karakter yang ada. Seperti karakter Azazel, Zacros, Karax dan lain sebagainya.


Cara Membuka Semua Karakter Game Bima X di Android

Unlock All Character Game Bima-X Android

Buat kamu yang masih bingung dan belum ngerti, bisa ditanyakan lewat kotak komentar yang ada dibawah ini.

Cukup sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
81 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Semua Karakter Game Bima-X di Android"

Kok all character nya gk kebuka ya gan? Pdhal ane udh ngelakuin kayak gitu. Knp ya?

Pas nggak bisa bagian mananya.?

Kamu download dulu File Unlocknya. Jika sudah, ekstrak file tersebut, kemudian masuk ke folder ekstrakan tadi. Disitu kan ada dua buah file lagi, kemudian kamu pindahkan dua file tersebut ke dalam folder Titanium Backup yang ada di SD Card. Kemudian kamu buka aplikasi Titanium Backup>pilih Backup/Restore, pilih/klik gamenya, kemudian pilih restore>data only atau hanya data saja. :)

Kalau crash, coba diulang lagi. Tapi pertama kali hapus dulu Data gamenya, kemudian restore datanya yang unduhan tadi lewat aplikasi Titanium Backup. Baru dibuka. :)

Udh diikutin caranya, tapi pas buka gamenya loading download lagi. Trus all character nya gk kebuka

Kemungkinan itu data internetnya aktif. Coba matikan terlebih dahulu pada saat membuka gamenya :)

Matikan dulu koneksi internet yang tersambung.

Udh, tapi kok masih tetap gak bisa ya? Apa ini karena versinya. Versi ku bima x 1.03

Gimana yaa?

Udh, tapi kok masih tetap gak bisa ya? Apa ini karena versinya. Versi ku bima x 1.03

Kemungkinan iya :D

Coba di downgrade game Bima Xnya, pakai yang verssi sebelumnya :)

Aman dari virus gak gan mau download nih?

Udh saya coba lagi caranya dari awal, tapi malah game nya gk bisa dibuka. Setiap buka tiba2 kluar sndiri. Trus ada bacaan bima x terhenti

Cara downgrade nya gimana gan?

[akai game Bima X yang versi 1.0.2 :)

Itu di link Game Bima X ada, tinggal ikuti aja linknya itu.

[akai game Bima X yang versi 1.0.2 :)

Itu di link Game Bima X ada, tinggal ikuti aja linknya itu.

sudah diikutin step by stepnya sampe unlock smartphone malah gak bisa

Pas dibagian mananya yang nggak bisa.? Apakah sudah menggunakan Game Bima X yang versi 1.0.2.? Bukan versi yang terbaru.

sudah menggunakan bima versi 1.0.2 yang ada di link diatas, sudah di wipe data dan backup restore data only tetap saat dibuka masih belum kebuka semua charnya.

Loh, apanya yang di wipe.? :D

Coba ikuti cara ini:
Ekstrak file yang sudah di download tadi, ambil 2 buah file yang ada didalam folder ekstrakan tersebut, pindahkan ke SD Card/Titanium Backup/taruh filenya disini didalam folder Titanium Backup. Setelah itu buka aplikasi Titanium Backup, cari gamenya, kemudian pilih restore, jika ada warning klik saja OK. Coba buka gamenya :)

Coba pakai APK game Bima X yang v1.0.2 :)
Kalau sudah, coba restore data file unlocknya lewat titanium backup. Lalu coba mainkan :)

Kamu pakai ponsel merk apa.?

Kalau OS Android JellyBean, biasanya menggunakan aplikasi Framaroot. :)

Aku bisa cheat bima dan berhasi versi aph ajh juga boleh sekian terima kasih

Bagus gan jadi tolong di balas

Jadinya kamu harus pakai root explorer nah setelah itu kamu buka file unlock character bimanya extrak sudah di extrak kamu copy yang sudah di extrak tadi ke titanium backup dan kamu buka titanium backupnya dan pilih restore kalau berhasil nanti di restornya ada tanda ceklist kalau gagal ada gambar market nah kamu restore tuh dan loading tunggu hingga selesai matikan dulu internetnya dan liat hasilnya work 100&% semoga bermanfaat yh untuk dede agil priyatna

Untuk semua yang bermain bima x jika kesusahan menunggu stamina stone bima x aku ada tipsnya silahkan di cari tips cheat stamina stone bima x cari di google sekian terima kasih semoga bermanfaat

Gan, cara buka character bima yang warna biru di bima x versi 1.0.4 bisa ga?

Ga bisa gan itu mh adanya pas event doang

Gan pas evn utk buka bima x storm mode kita harus ngapain

Gan waktu even bima x storm mode, cara buka bima x storm mode gimana gan?

Gan waktu even bima x storm mode, cara buka bima x storm mode gimana gan?

Untuk mendapatkan Bma X Storm Mode, kamu harus menyelesaikan misi/challenge

#CMIIW

Gan berhasil gan .. cuman ane mau nanya .. kalo mau main sama temen kok gak bisa mulu ya .

Gak bisanya kenapa.? Terkadang juga susah waktu konekinnya lewat Bluetooth. Pernah juga saya coba konekin dengan OS Android yang berbeda JellyBean 4.1.2 dan Kitkat 4.4.x, alhasil ternyata juga bisa dikonekin dan juga bisa dimainkan.

Tetap aja tidak bisa uda coba link dowload bima x v.102 Yg diatas tp tidak bisa kebuka apk ada pemberitahuan begini" jika mau main dowload versi terbaru" kita alihkan ke google playstore malah cuman ada copot sama buka..tidak bisa.

Ralat catatan saya di atas sekarang saya berhasil.cuman perlu saya infokan ada tulisan di blog ini bahwa bima x harus versi 102 itu tidak benar nyatanya saya dowload bima x melalui play store resmi v 104 ternyata setelah saya ikuti tutorial blog ini BERHASIL.sekali lagi thanks buat rakan yg sudah berbagi cara unlock semua karakter bima x...puas banget aku sama blog ini.

Terima kasih atas sarannya :)

Kemungkinan memang juga bisa dipakai di di APK versi 1.0.4. Soalnya saya waktu itu mencoba di versi 1.0.2 dan belum tersedia versi terbarunya. Dan untuk sementara ini, saya pribadi juga belum mencobanya di APK versi 1.0.4 atau yang lebih baru :) :D

Akan saya update artikelnya jika memang sudah saya coba(tes) dan jika memang benar-benar bisa(work). :)

Caranya, ikuti saja cara root sesuai tipe ponsel android yang kamu gunakan :)

Menyelam ke google" cara root ketik tipe hp " ada dech...

Oia...kak ulin..?? Karakter bima x biru kok tetap kekunci ya..tinggal dya aja belum kita pakai.

Udah coba main yang Challenge Mode belum.? :) :D

Iya, kalau nggak di root terlebih dahulu ya belum tentu bisa :) :D

kenapa gak up load file obb nya aja kk :)

saya dah nyoba di v1.0.6 bisa tapi cuma bisa buat maen di vs medi kalo di maikan di mode lain langsung eror

Berarti itu kurang cocok datanya, antara yang v1.0.2 sama v1.0.6 :) :D =D

Ada yg kurang di tutorialnya yaitu kalo pertama buka titanium backup & blum di backup game Bima X nya tombol RESTORE tdk akan muncul... Jadi pertama jalankan titanium backup trus klik restore/backup pilih game Bima X trus klik backup, kemudian masuk ke folder titanium backup hapus/pindahkan file hasil backup'an trus extract 2 file hasil dari download ke folder titanium backup , trus jalankan titanium backup dan klik restore baru jalankan gamenya.... Note: app titanium backup yg link diatas tdk jalan walopun HH dah diroot tdkakan dikenali walo dah diroot... cari aja di google "Titanium Backup PRO" banyak koq yg gratis... Semoga Membantu.

Sebenarnya itu file backupnya sudah ada di dalam folder unlock tadi. Kemudian di ekstrak dan di copy ke dalam folder Titanium Backup yang ada di kartu memori, bisa dibuat manual foldernya kalau memang tidak ada. Saya juga memakai aplikasi Titanium Backup tersebut dan tentunya bisa digunakan. Entah kurang tau kalau ada yang tidak bisa digunakan di posel lainnya =D

Terima kasih buat saran dan masukannya :)

Udah sesuai tutor teyep gak bisa

Coba diulangi lagi. Pastikan dibaca dengan teliti :)

Gan kok pas aku buka titanium backupnya gk bisa dibuka bima x ny

Maksudnya? Hpnya sudah di rot kan? Kalau pas mau restore, itu coba ekstrak dulu filenya, kemudian pindahkan dua buah file hasil ekstrakan tadi ke folder TitaniumBackup. Lalu buka aplikasi Titanium Backupnya, cari game bima xnya lalu klik. Nah, coba pilih tombol restore. :)

Cara rootnya sesuai merk ponsel android masing-masing :)

memang benar gan aku instal di dua hp berbeda satu berhasil dan satu nggak..kok bisa ya.klo mau root pake kingroot cari di goole banyak.instal busybox dulu di hp baru instal titanium..klo gak ada busybox nya ga bisa restore

aku mau nambahin aja yg gak bisa instal game bima x coba ya hpnya di format terutama memori internal di format.. lalu instal busybox(yg udah lewatin aja) trus instal titanium.klo mau root pake kingroot koneksi internet diperlukan.berhasil kan?dicoba ya..thanks

Coba hapus cache aplikasinya. Kalau masih sama, coba ulang langkah-langkah dari awal.

Gak bisa gan loadingnya 1% terus

Solusi plz

Coba matikan semua koneksi data internet termasuk wifi ketika membuka gamenya. Dan coba sentuh layar kalau memang loadingnya ambat :)

sama kayak agan Farrel, loading terus di 1%, dicoba lagi juga masih loading di 5%
ada solusinyakah..?

Pakai APK game Bima Xnya yang v1.0.2 atau diatasnya asalkan bisa, tapi aku pakainya ang v1.0.2. Kalau loadingnya di 1% atau 5%, coba matikan koneksi data atau wifi internetnya.

Kenapa ya gan instal bima x mod diatas skrg gak bisa,,beberapa bln lalu msh bisa tapi skrg kok gak bisa padahal hp nya masih sama..oh ya aku instal bima x terbaru v 1.0.8 dr playstore kok gak bisa offline ya..harus tersambung ke inet baru bisa dimainkan.apa bima x udah berubah ya jadi game online

Aku juga instal yang terbaru juga nggak bisa di gunakan ketika offlien. Mungkin sekarang sudah jadi game online mungkin. Soalnya pas aku Restore Datanya selesai, ketika gamenya dibuka malah stuck di loading 15%an.

Coba aja pakai yang v1.0.2, siapa tau masih bisa offline sama di Mod(Restore Data).

Iya sekarang game bima x sudah jadi game onlen..kalo mau main harus koneksi ke internet dulu untuk loading datanya ada sejumlah 107. Tapi kan nanti banyak iklan yg nongol pada saat main, baru deh sebelum klik PLAY matikan semua koneksi data. Jadi gak lemot harus koneksi terus terusan. Thk

Kok pas 3% berhenti,terus diulangin dari 0%,tolong berikan solusinya

Kok pas 3% berhenti,terus diulangin dari 0%,tolong berikan solusinya

This comment has been removed by the author. - Hapus

matikan internet, ubah tanggal jadi 1 juli 2015, mainkan lagi bima x versi 1.02

Gak bisa gan,, ud smua aq ikutin... Tp pas buka apl game bima x nya...bima x telah berhenti

siip, memang ini bima satria x sekarang kykanya nggak tayang di tv

Back To Top