Click Me!
Click Me!

Download Aplikasi Andromax Tool v2.0

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah aplikasi Android khusus untuk ponsel Smartfren, namanya adalah Andromax Tool. Lalu, apa kegunaan dari aplikasi ini? Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa di lakukan oleh aplikasi ini, mulai dari Root/Unroot atau hanya cuma mengecek ponsel Smartfren sobat apakah sudah di Root atau belum, menginstall CWM, internet menggunakan GSM dan lain sebagainya.

Ada beberapa fungsi dari aplikasi ini, seperti yang saya sebutkan diatas tadi. Jadi, sobat tidak usah khawatir kalau sobat tidak menggunakannya. Tapi bagi kamu yang suka mengoprek, pasti akan membutuhkan aplikasi yang satu ini, walaupun juga tidak terlalu sering digunakan.


Download Aplikasi Smartfren Andromax Tools v2

Oke sob, daripada lama-lama sobat bisa langsung menjajal aplikasi ini, tapi aplikasi ini khusus untuk ponsel Smartfren saja lo ya. Jadi, kalau misalkan mau sobat di pakai selain ponsel Smartren, saya kurang tau, bisa digunakan atau tidak. Sudah saya tes di ponsel Smartfren Andromax C milik saya pribadi, dan Alhamdulillah bisa di instal, cara instalnya pun juga cukup mudah, tinggal instal seperti aplikasi android pada umumnya. Sobat bisa mengunduhnya melalui link berikut.

Download via Dropbox
Link 1 Download
Link 2 Download

Download via Mediafire
Link 1 Download
Link 2 Download
Link 3 Download

Baca juga:

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
0 Komentar untuk "Download Aplikasi Andromax Tool v2.0"

Back To Top